LKMM-TD hari kedua

Hari kedua dimulai dengan HIMA day,dan TI terlupakan.lagi.Ada panitia yang bertanya kami prodi apa,dan juga kami sempat menunggu agak lama dibandingkan prodi lain.Walaupun begitu kakak HMTI semuanya baik dan ramah,dan penyampaian mengenai HMTI juga bagus.Setelah itu kami mengikuti pengabdian masyarakat,sayangnya kelompok kami tidak membersihkan bantaran sungai yang menurut saya lumayan bermanfaat karena kebanyakan sungai di kalimantan selatan sangatlah kotor.Setelah kegiatan,kami dikumpulkan di depan fakultas teknik banjarbaru.Kami sempat kehujanan walaupun hujannya cuma rintik-rintik.Pada saat pulang ke Banjarmasin saya kehujanan yang membuat saya basah kuyup.alhasil gara-gara kepanasan,kecapekan,beban pikiran,kurang tidur karena saya harus berangkat pada pukul 4 pagi dari banjarmasin ke Banjarbaru saya pun jatuh sakit sehingga saya tidak bisa keluar dari tempat tidur seharian pada hari sabtu dan minggu.Saya pun terpaksa tidak turun satu mata kuliah karena kepala saya sangat sakit dan badan saya meriang.

No comments:

Post a Comment