LKMM-TD

Kali ini saya akan mereview hari pertama LKMM-TD hari pertama Opening Ceremony dan UKM Day.
Pada pukul 06 pagi peserta LKMM-TD sudah berbaris di plaza fakultas teknik banjarbaru.Peserta LKMM-TD terbagi menjadi 12 kelompok.Setelah baris-berbaris peserta diminta untuk mengeluarkan barang bawaan yang diharuskan untuk dibawa pada saat acara.Yang saya sayangkan adalah adanya barang bawaan yang tidak disuruh dibawa oleh panita sebelumnya pada saat TM.Yaitu sendok makan ,dan hanya diberitahukan di media chat "Line".Sehingga banyak peserta yang mendapatkan sanksi di lubangi name tag nya.Walaupun Alhamdulillah saya membawa lengkap,tapi sangat kasihan jika ada yang tidak membawa karena tidak di perbolehkannya membawa barang bawaan lebih.Juga untuk barang bawaan lebih,ini juga sangat disayangkan karena tidak diperbolehkan nya membawa ransel.Sangat kesusahan bagi peserta yang berada di banjarmasin di mana mereka membawa banyak bawaan dan sangat susah membawa bawaan itu hanya dengan goody bag.bisa saja secara tidak sengaja barang bawaannya tercecer.Untuk kegiatan menurut saya sudah cukup bagus.Walaupun pada saat di aula susahnya untuk bernafas sehingga mengganggu masuknya pasukan oksigen ke otak yang menyebabkan susahnya menerima informasi dan menyebabkan kantuk.Juga kurangnya ruangan untuk kaki.Yang juga yang saya sayangkan adalah tergesa-gesanya waktu sholat.sehingga banyak peserta yang tidak mengikuti kajian setelah sholat yang di adakan masjid.Selebihnya sudah cukup bagus terutama untuk materi dan ukm khususnya untuk Artpedia.

No comments:

Post a Comment