Review LKMM-TD Seminar leadership and enterpreneurship dan focus grup discussion

LKMM-TD kali ini jujur saja lebih ringan bagi saya karena saya tidak perlu menggunakan motor untuk pergi ke banjarbaru dari banjarmasin pada waktu sebelum subuh,apalagi dengan rumah saya yang lumayan jauh dari luar kota banjarmasin.Pada LKMM-TD kali ini kami disediakan bus dari fakultas teknik,walaupun tidak semua angkatan 2016 yang bisa menaiki bus dan hanya orang sakit dan perempuan yang didahulukan,juga para pegawai FT itu sendiri.Saya yang kebetulan sebelum acara memang sudah sakit,jadi pada saat acara itu saya akhirnya menaiki bus tersebut.
Kami sampai di gedung bina satria pada pukul 8 pagi.Sesampai disana kami langsung di suruh baris dan di cek kelengkapan oleh panitia.Pada saat masuk saya agak bersyukur karena alih-alih seperti acara pada hari pertama di mana kami di kumpulkan di aula tanpa ruang yang lega dan membuat kaki saya kesemutan selama 2 hari berturut-turut,di gedung ini disediakan kursi yang jujur saja membuat kaki saya lebih nyaman.Acara nya juga bagus dan pemateri nya juga memberi materi yang bermanfaat.Hal yang menurut saya kurang adalah,tidak adanya waktu jeda untuk melaksanakan sholat Ashar,sedangkan acara tersebut berlangsung sampai jam 5.Agak kasian bagi yang ketinggalan sholat Ashar dikarenakan setelah acara ada yang lambat mengambil motor karena parkir motor yang tertahan motor lain,lalu dia dari banjarmasin dan terlambat untuk sholat Ashar.

No comments:

Post a Comment